madin online
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... Kuansing Mading Online, Dari Kuantan Singingi Menghiasi Dunia

Friday 24 June 2011

Kecepatan


Ada seorang preman yang sangat jahat sekali suka mencuri,pmemperkosa,meminum-minuman keras, suatu hari dia bertemu seorang ustadz dan berkata pada  pak ustadz….. saya tahu dosa saya banyak namun, saya tidak yakin saya akan mampir keneraka, ucapnya angkuh. “ loh kenapa anda tidak yakin ?......” Tanya sang ustadz bingung. “ karena saat saya melawan jembatan shirathal musthaqim karena neraka letaknya dibawah surga pada saat malaikat melempar saya dan sangat benci dengan tingkah saya, mereka terlalu kencang melempar dan akhirnya nerakanya kelewatan dan dan saya malah masuk surga he..heeeeeeeee

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Kecepatan"

Post a Comment