madin online
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... Kuansing Mading Online, Dari Kuantan Singingi Menghiasi Dunia

Wednesday 4 May 2011

Perpisahan Siswa Kelas XII : Generasi ke Dua SMAN Pintar Kabupaten Kuantan Singingi

Kenang-Kenangan Buku Surat Yasin Dari Siswa Kelas XII IPA Generasi Ke Dua (Subhanallah) Semoga Berkah ya Allah ya Rahman Ya Rahiim

Tari Somba Cerano kelas X di Bimbing oleh Ronaldo Rozalino S.Sn Guru Seni Budaya SMAN Pintar

Baliho Perpisahan Siswa Kelas XII IPA generasi ke Dua SMAN Pintar

\
Siswa Kelas XII IPA generasi ke Dua SMAN Pintar


Beberapa Waktu Yang lalu, Sabtu 30 April 2011, SMAN Pintar Kabupaten Kuantan Singingi melepas kembali Kelas XII IPA atau Generasi Ke Dua SMAN Pintar. Dihadiri oleh Kadis Pendidikan yang dalam hal ini di wakili oleh Kepala UPTD Kuantan Tengah, Ketua Komite Idris MM, Wali Murid Kelas XII IPA, Kepala SMAN Pintar H. Zulhefis S.Pd MM, Civitas SMAN Pintar; Guru, Kelas X dan XIP IPA. Hal ini di ungkapkan oleh Ronaldo Rozalino S.Sn selaku penanggung Jawab Acara yang juga Guru Seni Budaya SMAN Pintar.

Rangkaian acara yang dibuka dengan Tari Somba Cerano oleh siswa kelas X, dan dilanjutkan oleh pembacaan ayat suci Alqur'an oleh Rizka Faulina dan Rezkia Fauji Nanda.
Alunan ayat suci Al Quran yang dilafazkan oleh Rizka siswa kelas XI IPA memberikan suasana yang begitu khidmat. Semoga Acara Perpisahan atau pelepasan kelas XII IPA atau generasi ke Dua di SMAN Pintar di Berkahi dan di Ridhoi oleh ALLAH SWT..Amin Ungkap Ronaldo Rozalino S.Sn

Sambutan Ketua Panitia Oleh Suhelmon S,Pd.I MA , dan dilanjutkan dengan kata-kata perpisahan oleh perwakilan kelas XI IPA oleh Yudha Syadeki Ketua OSIS SMAN Pintar dan Kelas XII IPA oleh Baihaki Erwanda Mantan Ketua OSIS 2009-2010.

Lalu di lanjutkan oleh Sambutan Kepala SMAN Pintar H.Zulhefis, menyampaikan agar kelas XII IPA yang akan lulus keseluruhannya dapat melanjutkan ke Peguruan Tinggi. Bukan hanya sampai jenjang SMA saja.

Kegiatan yang berjalan lancar dan sukses memberikan kesan yang begitu mendalam bagi siswa kelas XII IPA. karena dengan dilepasnya dan dikembalikan nya kepada Orang tua nya, apalagi selama tiga tahun mereka menjalankan proses aktifitas dan kreatifitas nya di Asrama. Tiada lagi duka seperti kekurangan air, angkat air disaat sedang musim kekeringan, tiada lagi antri mandi
tiada lagi bercanda tawa dalam asrama ungkap Baihaki Erwanda saat menyampaikan kata perpisahan.
Saat-saat itulah mereka akan mengingat proses yang dilalui dengan penuh perjuangan, hal ini disampaikan Ketua Komite Idris MM. Karena pendidikan dinilai dari proses yang dilalui bukan hasil yang dicapai.

Semoga apa yang didapat dan peroleh oleh kelas XII IPA selama pembelajaran di SMAN Pintar dapat memberikan kekuatan, kemudahan, kelapangan untuk meraih cita-cita yang diharapkan. Kami (Guru) berharap kepada Ananda (Kelas XII IPA), agar tetap mempertahan Ahlakul Karimah dan Jiwa Kreatifitas serta Inovasi. Untuk membangun Pendidikan di Kabupaten Kuantan Singingi lebih maju dan berkembang. Selamat Jalan untuk berjuang meraih cita cita dan kembali lagi kelas XII IPA generasi Ke Dua untuk membangun Negeri Kuantan Singingi.

By : Ronaldo Rozalino .S.Sn
Email : ronaldorozalino@gmail.com, ronaldorozalino@yahoo.com
Blog : http://ronaldorozalino.blogspot.com
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Perpisahan Siswa Kelas XII : Generasi ke Dua SMAN Pintar Kabupaten Kuantan Singingi"

Post a Comment