madin online
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... Kuansing Mading Online, Dari Kuantan Singingi Menghiasi Dunia

Tuesday 3 May 2011

Ekstrakurikuler Drumband di SMK N 2 Teluk Kuantan


Sudah cukup lama SMK N 2 Teluk Kuantan mempunyai Extrakurikuler  "DRUMBAND" yang di latih oleh alumni SMK N 2 Teluk Kuantan yang bernama ELSA SAFRITA. yang menjadikan drumband ini banyak peminatnya untuk ekstra. Dumband ini sudah banyak dikenali oleh masyarkat disekitar kabupaten Kuantan Singingi/Kuansing.

    Maka di setiap ada acara besar yang dilakukan di kabupaten drumband SMK N 2 Teluk Kuantan selalu ikut memeriakannya misalnya 17 Agustus, Karnaval, Pawai Budaya dan masih bnyak lagi yg lainnya, jegiatan olahraga, peresmian-peresmian dan masih banyak lagi.    

Siswa/siswi yang memgambil extrakurikuler drumband ini berlatih setiap hari jum'at tapi jika akan mengadakan suatu acara maka waktu latihannya diperpanjang. Banyak sekali kemajuan yang ditunjukkan oleh drumband SMK N 2 Teluk Kuantan pada saat ini, Bukan hanya mengharumkan nama sekolah, siswa juga bisa mendapat mnfaat lain dari kegiatan ini dan juga berguna dalam kegiatan sekolah misalnya upacara senin pagi pada awal bulan yang bisanya anak drumband juga di ikut sertakkan dan disemua perlombaan. 

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Ekstrakurikuler Drumband di SMK N 2 Teluk Kuantan"

Post a Comment